Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Yogyakarta

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Stick Es Krim, Tusuk Sate, dan Arang

Stick Es Krim, Tusuk Sate, dan Arang

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
30 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
113 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV.SOFA MEDITERRANEAN INDONESIA

“Oil - Food Services – Herbs/Spices - Commodity – Raw Materials – Retail”

CV. SOFA MEDITERRANEAN INDONESIA adalah perusahaan perdagangan yang bergerak di bidang “Minyak, Komoditi, bahan baku, rempah- rempah, dll, yang berasal dari wilayah Indonesia, Asia, sebagian Eropa dan Timur tengah.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Stick Es Krim, Tusuk Sate, Dan Arang

kami adalah pabrikan dan supplier tusuk sate dan tusuk gigi terkemuka. Kami menyediakan berbagai macam ukuran untuk panggangan, sate ayam, kambing, ikan, udang dan lainya. Kami menawarkan tusuk sate dengan tekstur halus, dikerjakan oleh mesin bubut, oven dan tidak menggunakan bahan campuran kimia sebagai pengawet yang membahayakan dan yang berpotensi membahayakan kedalam masakan dan makanan Anda. Tusuk sate dan panggangan kami lebih kuat, tahan lama , aman dan ramah lingkungan. Terbuat dari bahan baku bambu yang tua dan kuat, dengan proses pengeringan menggunakan alat oven, packing/ pengemasan dengan vacuum plastic sehingga aman dari oksidasi dan kerusakan. kami juga menambahkan Silica gel pada kemasan tusuk sate sebagai substansi yang digunakan untuk menyerap kelembaban dan cairan partikel dari ruang yang berudara/ bersuhu. Silica gel juga membantu menahan kerusakan pada barang-barang yang disimpan dalam waktu lama. Harga Tusuk sate kami sangat kompetitif bisa melayani untuk pemesanan dalam jumlah besar , kami juga menyediakan packing 250 grm , 0, 5kg dan 1kg.
Tampilkan Lebih Banyak