Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Yogyakarta

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Emping Mlinjo

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Ton
Dilihat Sebanyak
:
70 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV.SOFA MEDITERRANEAN INDONESIA

“Oil - Food Services – Herbs/Spices - Commodity – Raw Materials – Retail”

CV. SOFA MEDITERRANEAN INDONESIA adalah perusahaan perdagangan yang bergerak di bidang “Minyak, Komoditi, bahan baku, rempah- rempah, dll, yang berasal dari wilayah Indonesia, Asia, sebagian Eropa dan Timur tengah.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Emping Mlinjo

SUPLIER EMPING BELINJO ( langsung dari produsen) SUPLIER EMPING BELINJO ( MEREK " SOFA" dan “ ACR” ) langsung dari produsen ( Limpung, Batang, Jateng) . Berpengalaman lebih dari 20th, merupakan usaha keluarga dan pelopor home industry emping di dearahnya. Merek " SOFA" terdaftar, kini hadir dengan berbagai kemasan. Melayani pasaran Nasional dan International. Berikut ada daftar produk-produk kami: 1. Emping SOFA kering SP ( kecil) , kemasan 5kg ( dus warna hijau) 2. Emping SOFA basah LB ( besar) , kemasan 5kg ( dus warna merah) 3. Emping SOFA basah SP ( kecil) , kemasan 1kg 4. Emping SOFA kering LB( besar) / SP( kecil) , kemasan 1kg 5. Emping KLETHUK RASA “ SOFA” ( manis, asin dan pedas) , kemasan 2kg dan 5kg dalam kardus * Catatan: Harga emping tidak tetap, karena dipengaruhi oleh ketersediaan bahan baku dan permintaan pasar. Kami hanya melayani partai besar ( grosir) . Tidak melayani eceran. Minimum pembelian tergantung pada lokasi.
Tampilkan Lebih Banyak