Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Yogyakarta

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Emping Belinjo Asli Limpung Kab Batang Jawa Tengah

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
500 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
204 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV.SOFA MEDITERRANEAN INDONESIA

“Oil - Food Services – Herbs/Spices - Commodity – Raw Materials – Retail”

CV. SOFA MEDITERRANEAN INDONESIA adalah perusahaan perdagangan yang bergerak di bidang “Minyak, Komoditi, bahan baku, rempah- rempah, dll, yang berasal dari wilayah Indonesia, Asia, sebagian Eropa dan Timur tengah.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Emping Belinjo Asli Limpung Kab Batang Jawa Tengah

EMPING MELINJO/ BELINJO KHAS LIMPUNG Kab. BATANG JAWA TENGAH Emping adalah sejenis makanan ringan yang dibuat dengan cara mengupas bahan baku buah melinjo/ belinjo sampai bersih kemudian ditumbuk hingga halus lalu dikeringkan di bawah sinar matahari. Pembuatan emping melinjo diawali dengan menyangrai melinjo, kemudian dikupas dan ditipiskan dengan sejenis palu dari batu. Makanan ini banyak dihasilkan oleh pengusaha kecil ( home industry) , di beberapa daerah misalnya di Wilayah Kab. Batang Jawa Tengah, Yogyakarta, serta Jawa Timur. Emping sebagian besar diekspor ke Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura, Brunai Darussalam , Timur Tengah, Eropa dan Amerika Serikat. Kami adalah sebuah perusahaan produksi dan penjualan Emping Melinjo dan berbagai macam hasil bumi di Limpung kabupaten Batang Jawa Tengah, Indonesia. Kami memproduksi sendiri Emping dari proses penanaman bahan baku hingga produk jadi dalam pengepakan dengan kapasitas Produksi 4 Ton / Hari. Kami adalah Produsen dalam Jumlah Besar . sehingga kami berani bersaing dalam pangsa pasar Emping Melinjo dan Hasil Bumi dengan harga yang terjangkau, selain itu kami juga menerima order selain partai Besar juga untuk partai Kecil, dan kami siap melayani permintaan untuk menjadi agen kami di berbagai Kota, dengan syarat belanja minimal 1 Ton Emping Melinjo, Cengkih, Kopi, Kacang Mete dan Hasil Pertanian lainnya, tentunya anda akan mendapatkan harga khusus. Untuk pembelian dari luar kotapun kami melayani Pengantaran dengan Armada Transport kami / ekpedisi. Visi Kami menyediakan Produk Emping dan Hasil Pertanian berkualitas unggul dan handal. Kami mewujudkan kerjasama yang baik dengan Agen atau Reseller untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan Emping dan Hasil Pertanian. Misi Menjadi Perusahaan Dagang Emping dan Hasil Pertanian yang saling menguntungkan dan paling terpercaya dan terbesar Kab. Batang. Kenapa harus EMPING MELINJO merek ACR dan SOFA? 1. Kualitas Produk yang selalu terjaga. 2. Produk emping asli/ original tanpa campuran bahan kimia. 3. Bahan baku Emping langsung diperoleh dari wilayah setempat sehingga mempunyai stok banyak dan memadai. 4. Tenaga kerja / Karyawan Profesional yang membantu memperlancar proses produksi emping. 5. Rasa dan tekstur emping lebih bersih dan tetap terjaga dengan baik 6. Tepat waktu dalam pengiriman pemesanan. 7. Bahan dasar produk emping telah mengalami proses pemilihan buah melinjo yang berkualitas. 8. Mengutamakan pelayanan dan kebaikan bersama ( saling menguntungkan) . 9. 100% produk kami halal dan berijin Dinkes.
Tampilkan Lebih Banyak